Other People's Love Letters

holaaaaaaaa :))

yap ! Other People's Love Letters, sebuah buku yang udah lama gw cari, dan belum kedapetan sampai sekarang. Lagi-lagi gw taw buku ini dari Gogirl!Magazine di artikel resensi buku-nya. Buku ini merupakan arsip "asli" surat cinta orang-orang biasa dengan gaya dan keunikan masing-masing, yang dikumpulkan secara sengaja oleh Bill Shapiro. Dari kisah sedih untuk kekasih yang ketahuan selingkuh, hingga ajakan kencan yang tertulis di atas selembar tisu. Tak hanya berisikan pernyataan cinta, buku ini juga menyajikan surat pertengkaran, penyesalan dan permintaan maaf. Banyak juga ditemukan surat cinta yang sebenarnya bernilai artistik tinggi.
Widiiiiiiihh blum dapet bukuya tapi gw udah promosi ajee. hhha

truss, truss, ini gw dapet diantaranya "arsip-asli" dari bukunya...

• "i think UR great. wanna have wine & Tequila again sometime?"

• "I can't believe you're real, and I think about you constantly in some way or the other all day. I haven't given the finger to anyone driving since I met you."

• "With you I learned how to fight cleaner, how to talk things out better, and how to make a strong loving family out of nothing. These are priceless gifts that I will carry with me the rest of my life. One more thing you did for me: you left, and I had to get through it."

• "P.S. I look forward to your letters too much to call. Also, where do you stand on chains?"

uwiiiiiihh ini baru 4 loh guys, masih hmm 146 lagi yang belum kita tahu kaya gimana suratnya *penasaran* :P

ini juga sekalian, gw berbaik hati ngasihin beberapa berkas ASLI-nya :




huuuuuuuuuuuhh keren banget kann??!
so, jangan pelit-pelit yah, kalau ada yang taw mengenai buku ini, entah itu dmana belinya, harga berapa bla.. bla.. bla.. pleaseeeee tell me :DD

XOXO, M.

0 comments:



Post a Comment