'NEW' b l o g :D

holaaaaaaaaa :D
yipiiie blog baru euy!!

HAHHAHA ngga sih, sebenernya ini ntah blog yang keberapa, tapi mudah"an dengan gw bikin blog B A R U ini, semoga ini menjadi blog terakhir dan terdahsyat gw :)
Blog ini baru dbikin kemaren pagi buta, sekitar jam 1an. yap yap. Gw tercetus untuk bikin karena baca di
Gogirl!Magazine tentang artikel 'Beautify Your Blog'. Cara-cara bikin tampilan blog yang bagus, ngga ngebosenin (semogaaaa blog gw ga ngebosenin :p).. Jadi, iseng-iseng gw oprak-aprik blog yang baru dibikin ini, trus download template blog-nya, masukin jam (supaya gw tau waktu :p), trus kalo mampir ke blog gw - tolong kasih makan+minum moshi yaaa :)
oiya!
follow me on twitter yaa guuuys!! hhe
Truss, mengenai kenapa blog gw, gw kasih nama
megaashy 's avonds?! hm ga taw! hhaha keren ajah namanya, tapi diliat-liat juga punya arti loohh. kaya 's avonds adalah bahasa belanda yang berarti 'pada sore hari', knapa gw pake kata ini? coz, kebanyakan gw 'berdiam diri' pada sore hari *maksutnya gga ngapa-ngapain gitu* hha engga, enak aja gitu, sore..biasanya orang pada nyantai sore hari, nyeruput kopi, ngemil jajanan, online, apa ajaa. Dan jangan dibuang gitu aja waktu sore hari, coz waktunya cuma bentaaaar banget. hhe Trus itu kenapa diujung nama mega ada kata SHY ?? yaah tau kan artinya PEMALU. hhi gw orang yang pemalu emang *atau malu-maluin??! :p* makanya ini salah satu tujuan gw bikin blog untuk mengutarakan isi hati gw yang terrrdalaaaaamm. hoho

wokeeh deehh.
see yaaaaaaa,
xoxo :))

0 comments:



Post a Comment